Pengujian Hasil Akhir
Wednesday, January 28, 2015
0
comments
Ketika kampanye iklan telah selesai, khususnya untuk menaksir jumlah total pencari keterangan atau pesanan atas produk yang diiklankan (dan perkiraan biaya untuk setiap publikasi iklan). Laporan audit agen penjual sebagai sebuah penelitian yang berkelanjutan, dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan sebuah gambaran grafik efek kampanye tersebut selama masa peredarannya. berdasarkan data-data ini, perusahaan dapat menyusun target penjualannya, baik itu yang berupa angka persentase peningkatan total penjualan, atau peningkatan pangsa pasar yang dicapai oleh produk yang baru saja diiklankan, dibandingkan dengan merek tandingannya.
Sebagai contoh, dari data diatas akan diketahui apakah merek tersebut telah bergerak dari posisi ketiga ke posisi kedua atau pertama. Atau apakah merek tersebut mampu mempertahankan posisi pasar sebelumnya, meskipun segala usaha telah dilakukan oleh produk-produk pesainganya. Apabila produk tersebut sepenuhnya baru, data diatas akan mengindikasikan berapa pangsa pasar yang telah dicapai berkat dilancarkannya kampanye iklan tadi. Demi mendapatkan gambaran yang lengkap mengenai dampak atau hasil kampanye iklan tadi, pengaruh-pengaruh dari faktor-faktor yang lain juga harus dipertimbangkan. peningkatan penjualan mungkin saja terjadi bukan karena kampanye iklan itu, melainkan karena adanya promosi penjualan, seperti suatu penawaran produk secara cuma-cuma, yang kebetulan dilaksanakan dalam waktu bersamaan .
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengujian Hasil Akhir
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://advertisingkaryasindo.blogspot.com/2015/01/pengujian-hasil-akhir.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
0 comments:
Post a Comment