Pengaruh Promosi Di Publik

Posted by Unknown Sunday, July 6, 2014 0 comments
   Periklanan adalah bagian tak terpisahkan dari bisnis modern. Kenyataan itu berkaitan erat dengan cara berproduksi industri modern yang menghasilkan produk-produk dalam kuantitas besar, sehingga harus mencari pembeli. Dan pasti ada kaitannya juga dengan sistem ekonomi pasar, dimana kompetisi dan persaingan merupakan unsur hakiki huruf timbul salah satunya. Iklan justru dianggap cara ampuh untuk menonjol persaingan. Dengan meningkatnya keramaian ekonomis, cakupan dan intensitas periklanan akan bertambah pula dan sebaliknya dalam keadaan resesi ekonomi kegiatan promosi akan berkurang

  Dalam perkembangan periklanan, media komunikasi modern, media cetak maupun elektronis, tapi khususnya televisi dan huruf timbul memegang peranan dominan. Fenomena periklanan ini menimbulkan berbagai masalah yang berbeda. Mungkin tidak ada kegiatan bisnis lain yang berhadapan dengan begitu banyak kritik dan tanda tanya seperti periklanan. Dari segi ekonomi dipertanyakan apakan periklanan sebagaimana dipraktekan sekarang ini dan menghabiskan biaya besar sekali. Pada dasarnya tidak merupakan pemborosan saja, karna tidak menambah sesuatu pada produk dan tidak meningkatkan kegunaan bagi konsumen. Di tegaskan pula bahwa bisnis periklanan menawarkan suatu suasana hedonistis dan materialistis. Disamping itu juga iklan mempunyai unsur promosi. Agar iklan tersebut sangat menarik perhatian dari kalangan masyarakat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengaruh Promosi Di Publik
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://advertisingkaryasindo.blogspot.com/2014/07/pengaruh-promosi-di-publik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

kursus komputer support les privat web advertising | Copyright of Karyasindo Advertising.