Media Yang Sesuai Bagi Iklan Barang Konsumen
Tuesday, December 16, 2014
0
comments
Media yang paling cocok bagi iklan-iklan
barang konsumen biasanya adalah yang diminati secara luas (dibaca oleh banyak lapisan sosial atau kelompok sosial-ekonomi dalam masyarakat),
atau bisa juga jurnal-jurnal yang cakupannya lebih khusus namun merangkul banyak orang, seperti majalah-majalah, selama angka
sirkulasinya cukup besar.
Media utama bagi iklan barang konsumen adalah koran-koran bertiras banyak, radio, televisi, wahana iklan luar ruangan serta iklan bioskop dalam keadaan lebih terbatas,
dengan bantuan penyebaran literatur penjualan, penyelenggaraan pameran-pameran dan promosi penjualan secara berkala. Jangan dilupakan
pula pensponsoran kegiatan-kegiatan olahraga masyarakat yang pada gilirannya bisa dimanfaatkan untuk memajang iklan lapangan dikarena pertandingan.
CATATAN : Media-media diatas merupakan pilihan utama. namun para pemasang iklan tertentu bisa memanfaatkan iklan above-the-line dan sekaligus iklan below-the-line. Lazimnya, media iklan lini-atas (above-the-line)
adalah surat kabar, majalah, radio, televisi, wahana iklan luar ruangan
seperti poster dan spanduk, serta bioskop, yang pemasangannya melibatkan
pembayar komisi kepada biro-biro iklan terdaftar yang terlihat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Media Yang Sesuai Bagi Iklan Barang Konsumen
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://advertisingkaryasindo.blogspot.com/2014/12/media-yang-sesuai-bagi-iklan-barang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
0 comments:
Post a Comment