Keengganan Memasang Iklan di Radio
Tuesday, December 16, 2014
0
comments
Ada semacam rasa enggan di kalangan
pengiklan untuk menggunakan radio secara luas karena siaran radio tidak
dapat di lihat dan secara fisik tidak bisa dievaluasi seperti media yang lain. Namun, ini merupakan dalih yang konyol, karena kehadiran atau (versality) siaran radio sesungguhnya saat nyata dan mudah dirasakan.
Mungkin efektifitas iklannya memang lebih sulit diukur dari pada media yang lain, animo masyarakat terhadap siaran radio ternyata cukup besar. Ini merupakan alasan yang sah untuk menjadikan radio sebagai media iklan. Lagi pula, stasiun-stasiun radio
telah membentuk asosiasi sehingga hubungan kerja dengan mereka tidak
akan sulit dilaksanakan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Keengganan Memasang Iklan di Radio
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://advertisingkaryasindo.blogspot.com/2014/12/keengganan-memasang-iklan-di-radio.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
0 comments:
Post a Comment