Media Primer dan Sekunder
Tuesday, December 16, 2014
0
comments
Pasangan istilah ini sering dicampur adukkan dengan istilah above-teh-line dan below-the-line.
Sebenarnya media primer adalah media yang memimpin (atau diutamakan)
dalam sebuah kampanye iklan, sedangkan media sekunder adalah media-media
yang bersifat menunjang atau melengkapi. Pemilihan atas media ini mana
yang primer, dan mana yang dijadikan sekunder, tergantung pada apa yang
akan diklankan.
Televisi boleh jadi merupakan media primer untuk produk makanan, sedang papan di luar ruangan (outdoor) selalu merupakan media utama untuk iklan rokok, directmail untuk tawaran berlangganan majalah, katalog untuk pemasaran produk tanggapan langsung, dan mail-order house. Sebuah pabrik bir mungkin memasang iklan ditelevisi, sementara pabrik
bir yang lain menggunakan poster. Istilah penting lainnya disini adalah bauran media yang merupakan suatu kombinasi sesedikit mungkin media
untuk meraih dampak atau pengaruh iklan dan respon para konsumen yang sebesar-besarnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Media Primer dan Sekunder
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://advertisingkaryasindo.blogspot.com/2014/12/media-primer-dan-sekunder.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
0 comments:
Post a Comment