Perencanaan Media (Media Planner)
Tuesday, December 16, 2014
0
comments
Pada biro-biro iklan yang besar
biasanya, ada pembagian kerja antara kegiatan perencanaan media dan
urusan pembelian media. Pada biro-biro iklan yang kecil kedua hal ini
ditangani oleh satu orang saja. Perencanaan media menuntut pengetahuan
yang mendalam tentang cakupan dan bobot dari media yang ada.
Penggabungan media (peluncuran iklan di lebih dari satu jenis media) harus dilakukan melalui pemilihan
yang secermat-cermatnya agar penggunaan media dapat ditekan seminimal mungkin (demi menekan biaya) untuk memperoleh dampak iklan yang sebesar-besarnya.
Dalam bauran media, ada media utama dan ada pula media pendukung atau pelengkap. biro iklan modem telah mengaplikasikan program komputer khusus untuk menilai dan memilih media yang terbaik.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Perencanaan Media (Media Planner)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://advertisingkaryasindo.blogspot.com/2014/12/perencanaan-media-media-planner.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
0 comments:
Post a Comment