Peran Serta Dalam Kampanye
Tuesday, December 16, 2014
0
comments
Peran serta manajer pemasaran sangat mempengaruhi berhasil atau tidaknya sebuah kampanye periklanan. Pentingnya distribusi yang memuaskan juga tidak boleh diabaikan.
Kegiatan distribusi untuk memenuhi permintaan produk yang dirangsang
oleh kampanye iklan sangat bergantung kepada ketepatan waktu dan jangkauan distribusi secara memadai, yang selanjutnya ditentukan oleh faktor-faktor seperti jangkauan siklus perjalanan dari bagian pemasaran,
yakni waktu senggang antara satu kunjungan ke para pedagang pengecer ke
kunjungan berikutnya.
Demikian pula halnya dengan
penentuan segmen pasar, pemilihan nama produk atau merek, pengemasan,
penentuan harga, pengelolaan stok, pilihan tema kampanye dan pilihan media periklanan. Segenap unsur-unsur yang ada dalam bidang pemasaran
ini penting, dan suatu kampanye periklanan bisa menjadi penghamburan
uang yang tak terkira bila semua unsur tadi tidak harmonis.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Peran Serta Dalam Kampanye
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://advertisingkaryasindo.blogspot.com/2014/12/peran-serta-dalam-kampanye.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
0 comments:
Post a Comment