Konsumen Yang Terlalu Semangat
Monday, February 2, 2015
0
comments
Semangat para konsumen untuk mengikuti sebuah promosi perlu juga dijaga agar jangan sampai menimbulkan masalah, baik yang sifatnya mengganggu promosi penjualan itu sendiri maupun beresiko merusak nama perusahaan. Ada ide yang terlalu pintar sehingga justru berbahaya dalam sebuah periklanan. Dalam periklanan kita sebagai pembisnis harus mempromosikan secara real atau nyata agar masyarakat dapat berpikir secara nyata juga. Dalam membuat kata-kata disebuah artikel harus menggunakan sebuah kata yang gampang untuk masyarakat tangkap.
Dan jangan memberikan kata-kata yang susah untuk masyarakat pahami. Banyak kalangan pembisnis seperti kita yang menggunakan kata-kata atau bahasa yang sulit untuk dipahami oleh pembaca. Sampai-sampai mereka harus bertanya-bertanya apa maksud dari ini (kata yang ada diartikel) ????. Maka dari itu kita sebagai pembisnis harus pintar-pintar menggunakan, mempunyai banyak kata dan jangan lupa gunakanlah kata yang pantas digunakan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Konsumen Yang Terlalu Semangat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://advertisingkaryasindo.blogspot.com/2015/02/konsumen-yang-terlalu-semangat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
0 comments:
Post a Comment