Efek Mencolok
Sunday, February 1, 2015
0
comments
Didalam poster yang paling penting adalah kemampuannya dalam menciptakan kesan atau ingatan pemirsa melalui penebalan, warna, ukuran dan pengulangan. Praktek pelaksanaanya, selain lebih murah, juga akan lebih sederhana dan mudah dikelola daripada apabila perusahaan atau pihak pengiklan menggunakan media televisi atau surat kabar dalam jumlah yang sangat besar. Tempat-tempat poster ini disewakan, dan poster ditempel oleh perusahaan yang khusus bergerak dibidang itu. Pemetaan komputer (computer mapping) adalah salah satu metode pemilihan lokasi penempatan poster yang paling canggih dewasa ini. Jalan-jalan protokol dapat diplot dan setiap lokasi yang strategis dapat dipilih secara bersamaan. Tetapi sekarang ini banyak kampanye iklan yang dilakukan secara singkat perbulan.
Cakupan dan frekuensi penyimakan media iklan oleh penonton bisa dimaksimalkan dengan memutar lokasi poster setiap setengah bulan atau dengan mengganti ukuran dengan memutar lokasi poster setiap setengah bulan atau dengan mengganti ukurannya. Kampanye yang lebih gencar dalam kurun waktu lebih pendek kini lebih disukai daripada kampanye tradisional yang berlangsung lama. Pola kampanye iklan yang baru ini lebih cocok lagi jika media iklan yang digunakan lebih dari satu jenis. Poster menjangkau semua lapisan masyarakat, dan penontonnya tidak berbagi-bagi seperti masyarakat media yang lain. Poster sangat efektif, khususnya untuk menjangkau kalangan muda dan usia dewasa yang berdaya beli tinggi.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Efek Mencolok
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://advertisingkaryasindo.blogspot.com/2015/02/efek-mencolok.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
0 comments:
Post a Comment