Nilai Kesederhanaan Dari Periklanan

Posted by Unknown Sunday, September 28, 2014 0 comments
    Para konsumen jarang sekali bersedia menyediakan waktu yang cukup lama untuk memperhatikan sebuah iklan. Biasanya mereka melihat (iklan media cetak), mendengar (iklan radio), atau menyaksikannya (iklan televisi) secara sambil lalu saja. Karena itu pesan harus dibuat sederhana mungkin namun mampu memberikan dampak seketika. Kreativitas untuk menarik dan memenangkan perhatian khalayak, membangkitkan minat yang berlanjut pada tindakan konsumen, dan pemilihan  serta penggunaan media-media yang paling efektif dari segi biaya, merupakan faktor-faktor utama keahlian periklanan. Namun semua ini menuntut adanya interaksi  antara tiga sisi periklanan, yakni pengiklan atau pemasang iklan, biro iklan dan pemilik media yang membuat iklan. Itulah sesungguhnya yang dimaksud dengan inti periklanan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nilai Kesederhanaan Dari Periklanan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://advertisingkaryasindo.blogspot.com/2014/09/nilai-kesederhanaan-dari-periklanan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

kursus komputer support les privat web advertising | Copyright of Karyasindo Advertising.